Sunday, November 20, 2016

Manfaat Jus Buah Untuk Kesehatan

Manfaat kesehatan dari air buah-infused - Air diperlukan untuk mempertahankan tubuh yang sehat tetapi tidak selalu mudah untuk minum jumlah yang optimal. Di sinilah air buah-infused dapat membantu.

WebMD menekankan pentingnya pengisian air. Kathleen M. Zelman, MPH, RD, LD, menulis bahwa air membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh, mengontrol asupan kalori, memberi energi pada otot, menghidrasi kulit, flushes ginjal, dan mengurangi sembelit.

Rebecca Lewis, di-rumah ahli gizi untuk HelloFresh, menunjukkan bahwa air terdiri dari 60 persen dari tubuh manusia. Sepanjang hari, kita kehilangan air melalui keringat, pernapasan, dan output urin.

"Ini berarti kita harus turun satu ton untuk menebus apa yang hilang setiap hari. Untuk meletakkannya dalam perspektif, Anda perlu minum Manfaat Buah Buahan empat gelas 16 ons air atau dua-dan-a-setengah botol air besar per hari, "katanya. "Itu mungkin tampak seperti banyak air, tapi itu layak untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tingkat energi, dan pinggang. Sering kali, ketika Anda merasa lapar, itu benar-benar hanya tubuh Anda mengirimkan sinyal bahwa Anda mengalami dehidrasi. "


Air dengan rasa

Sayangnya, air putih tidak apa-apa untuk menggoda selera. Tapi ada cara untuk menambahkan beberapa pos ke H2O dan berasal beberapa manfaat kesehatan dalam proses.

"Tim kuliner di HelloFresh telah datang dengan beberapa ide air buah-infused menyegarkan lezat dan luar biasa mudah untuk meramaikan Kadar Normal Gula Darah mereka minuman hambar tanpa menambahkan gula tambahan, kalori, atau rasa buatan," kata Lewis. "Belah atau kuartal lembut buah-buahan seperti stroberi, sementara iris mengiris yang ketat seperti apel, dan menambahkan dingin atau ruang-suhu air disaring."

Pastikan untuk mencuci buah atau sayuran sebelum menambahkan ke air, dia menyarankan.

Herbal juga dapat membumbui air, menurut Lewis. "Gunakan sendok kayu atau muddler untuk merobek dan menghancurkan mereka, melepaskan ekstrak alami mereka dan minyak," katanya.

Statistik menunjukkan bahwa trend air buah-infused menyebar. Lindsey Cummins, CEO dari Winq, aplikasi polling sosial untuk milenium, melaporkan bahwa berdasarkan jajak pendapat mereka, 39 persen dari pengguna mereka menambahkan beberapa jenis buah untuk air mereka hampir setiap hari, dan 57 persen dari pengguna mereka lebih suka rasa air dengan buah di dalamnya sebagai lawan air biasa. "Tujuh puluh delapan persen dari pengguna kami menemukan air buah jauh lebih menyegarkan dan detoksifikasi daripada air biasa," katanya, menambahkan bahwa lemon dan limau, stroberi, semangka, dan jeruk adalah empat buah orang memilih.

Sementara buah dan air sayuran-infused memberikan banyak manfaat gizi dan meningkatkan selera, ada beberapa tips yang akan memastikan air Anda segar dan aman.

Lewis melaporkan bahwa air infus bisa tetap keluar dari lemari es selama maksimal dua jam. "Setelah itu, ada risiko pertumbuhan bakteri, jadi Manfaat Buah Durian yang terbaik untuk menyimpan di lemari es. Jika Anda ingin menyimpan air untuk hari berikutnya, hanya saring keluar padatan sebelum pendingin selama dua sampai tiga hari, "katanya. "Jeruk dikupas meminjamkan rasa pahit air setelah empat jam, jadi jika Anda berencana untuk membuat batch besar untuk bertahan sore hari, lepaskan kulit sebelum menanamkan."

manfaat kesehatan dari air buah

 Toby Amidor, MS, ahli gizi dan penulis The Greek Yogurt Kitchen: Lebih dari 130 lezat, resep sehat untuk makan setiap hari, melaporkan bahwa buah-infused air "tambah rasa tapi sedikit kalori, membuatnya menjadi pengganti yang baik untuk kalori lainnya minuman -heavy. "

Dia menunjukkan bahwa buah memberikan vitamin penting dan mineral serta rasa. "Tapi itu penting untuk memahami bahwa kandungan vitamin akan berkurang dengan paparan lama untuk air. Dengan demikian, memotong buah menjadi Manfaat Buah Belimbing potongan besar dan menambahkan sesaat sebelum disajikan, "katanya. "Mineral dapat meresap ke dalam air dan tidak hancur semudah vitamin. Mineral seperti kalium, ditemukan di semua buah-buahan, akan meresap ke dalam air. Buah jeruk dan buah memiliki dosis yang sehat dari kalium dan merupakan tambahan beraroma air. "

Lain kali Anda pesiar buah dan lorong sayuran di toko favorit Anda, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa tambahan jeruk, berry, atau mentimun untuk keranjang belanja Anda. selera Anda dan tubuh Anda akan berterima kasih.

Resep untuk air buah

Menurut HelloFresh, Anda tidak bisa salah, tidak peduli yang buah-buahan, sayuran, rempah-rempah, atau rempah-rempah yang Anda tambahkan Manfaat Buah Alpukat ke air Anda. Bahkan, pencampuran dan pencocokan dapat menyebabkan beberapa hasil yang menarik. Berikut adalah beberapa favorit diresapi kombinasi air HelloFresh ini:

Blueberry dan lemon
Mentimun, lemon, dan basil
Jeruk dan rosemary
Raspberry, jeruk nipis, dan mint
Stroberi, mint, dan lemon

No comments:

Post a Comment