Sunday, November 20, 2016

Manfaat Buah Buahan Dan Kacang Kacangan

Manfaat mengkonsumsi buah-buahan kering dan kacang-kacangan - Sebuah studi 2015 mengamati bahwa asupan kacang pohon dikaitkan dengan penurunan kolesterol total, LDL, "buruk", kolesterol dan trigliserida. Hal ini juga menegaskan bahwa konsumsi kacang pada umumnya, bukan hanya jenis tertentu, adalah alasan utama untuk penurunan.

Pengendalian berat

Kacang tidak hanya menawarkan manfaat nutrisi, tetapi mungkin membantu untuk mengontrol berat badan. Hal ini penting karena tingkat obesitas terus meningkat di seluruh negara-negara maju. Sementara kacang memiliki kandungan energi yang tinggi, beberapa penelitian menemukan bahwa sering konsumsi kacang tidak dikaitkan dengan indeks massa tubuh yang lebih tinggi. Bahkan, konsumsi kacang jangka panjang terkait dengan berat badan rendah dan kelebihan berat badan / obesitas.

Beberapa studi telah meneliti efek dari konsumsi kacang pada risiko diabetes. Sebuah 2011 studi PREDIMED mengamati penurunan 52% dalam insiden diabetes dalam dua kelompok eksperimen dilengkapi dengan minyak zaitun atau 30 g (1 oz) dari kacang (campuran kenari, almond dan hazelnut) per hari, dibandingkan dengan kelompok kontrol.

Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi buah kering juga baik untuk orang yang memiliki diabetes. Sebuah studi 2015 mengamati bahwa mengkonsumsi kismis sebagai alternatif makanan ringan olahan menghasilkan pengurangan 23% kadar glukosa postprandial.

Fungsi gastrointestinal

buah-buahan kering yang terkenal sumber serat makanan, yang memiliki efek langsung pada fungsi pencernaan. Pada tahun 2013, plum diberikan klaim kesehatan Uni Eropa khusus untuk kontribusi mereka terhadap kesehatan pencernaan. Makan 100 g buah prune (3,5 oz, 8-12 buah) setiap hari meningkatkan kesehatan pencernaan yang baik dan memberikan lebih dari 19% dari asupan harian yang direkomendasikan serat.

osteoporosis

Di antara faktor gizi, pengamatan terakhir menunjukkan bahwa plum dapat membantu dalam pencegahan dan membalikkan keropos tulang. Sebuah studi 2011 menunjukkan bahwa plum dapat meningkatkan kepadatan mineral tulang pada wanita pascamenopause.

No comments:

Post a Comment